FREEDOM! FOREVER!



::: jumaat :::


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...





artis : jikustik
lagu : pandangi langit malam ini

Putri, jangan menangis, hapus air mata, diwajah cantikmu
Putri, kepergianku, tak akan lama, tahan rindumu
Putri, seandainya saja, kubisa menghentikan waktu, kuhentikan waktu

Reff :
Bila kau rindukan aku putri, coba kau pandangi langit malam ini
Bila itu tak cukup mengerti, cobalah kau hirup udara pagi, aku disini

Mungkin dengan perpisahan, kita kan mengerti arti pertemuan
Putri percaya padaku, ini hanya likuan hidup dan pasti berakhir

Back To Reff:
Putri seandainya saja, kubisa menghentikan waktu, kuhentikan waktu

p/s : jumaat datang lagi. Alhamdulillah kembali semula jumaat yang
berkat. kepada pelawat2 nama saya arif. saya pelajar tahun akhir universiti
teknologi petronas. saya ada lagi 1 semester dan insyaAllah tamat hujung
tahun ini. saya tidak mengenali nik nazmi namun saya meminati penulisannya.
silalah melawat website beliau. lagu di atas nyanyian jikustik. lagu yang
sangat menarik bagi saya. lirik kumpulan indonesia biasanya puitis.gtg.
_____________________________________________________________________________________


0 Responses to “::: jumaat :::”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


Lilypie Fourth Birthday tickers Daisypath Next Aniversary Ticker Daisypath Happy Birthday tickers Daisypath Happy Birthday tickers

AboutMe

  • I'm reef
  • From Kerteh New Town, Terengganu, Malaysia
  • The Last Man Standing
  • My profile

Previous posts

Archives

[Hidup Mesti Terus]

Lingkaran

Lakaran

Liputan

Lingkungan

Lembaran

Lebuhraya

Lengkapan

Lampiran

Laluan

Katakanlah





target= target=!--################################# Put your links here ############################################--_blank